Aplikasi Desain Di Komputer Yang Bisa Anda Gunakan

Post Terbaru |

Kemajuan teknologi memang memperlihatkan kesempatan yang lebih besar bagi anda untuk menjadi sukses , dikarenakan ada semakin banyak bidang pekerjaan yang mampu anda tekuni. Saat ini , menjadi seorang desainer grafis memang cukup menjanjikan alasannya yaitu memang mampu menghasilkan uang yang cukup banyak.

Untuk membuat desain , tentu saja anda tidak mampu lepas dari aplikasi untuk desain itu sendiri atau biasa disebut dengan aplikasi desain grafis. Dan beberapa aplikasi desain yang mampu anda pilih ialah.

Adobe ilustrator

Untuk anda yang terbiasa bermain dengan vektor , aplikasi Adobe Ilustrator memang mampu diakui menjadi salah satu yang terbaik dari beberapa aplikasi populer yang ada di Indonesia. Selama ini Corel Draw memang sudah cukup populer juga , namun kebanyakan orang lebih memilihnya alasannya yaitu harganya yang jauh lebih murah dibandingkan Adobe Ilustrator.

2.      Adobe Indesign

Masih dari Adobe , anda yang pekerjaannya tidak jauh dari membuat desain buku , desain Layout majalah dan lainnya tentu akan sangat berterima kasih dengan aplikasi ini. Tidak heran juga kalau selama ini Adobe Desain masih menjadi pilihan para professional yang bekerja pada bidang yang sudah disebutkan tadi.

3.      Inkspace

Jika mencari aplikasi desain dengan basis vektor yang gratis , namun tools dan cara kerjanya yang luar biasa , maka Inkspace yaitu juaranya. Dengan menggunakan format SVG ibarat kebanyakan , aplikasi desain ini juga sudah diberikan fitur klon , spidol , blending dan juga alpha. Sangat memadai meskipun anda mampu mendapatkannya dengan Cuma-Cuma.

4.      Adobe Photoshop

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi desain yang satu ini? bahkan siapa saja juga mampu menggunakannya , dari amatir yang hanya menggunakannya untuk mengedit poto , sampai professional yang menghasilkan desain-desain luar biasa. Aplikasi ini juga disebut-sebut sebagai aplikasi untuk desain grafis terbaik yang berbasis raster alias pixel.

5.      3DVIA Shape

Bagi anda yang memiliki ketertarikan dengan desain 3D , maka aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling mungkin untuk anda coba. Mengapa demikian? Karena aplikasi 3DVIA Shape mampu digunakan bagi siapa saja , bahkan bagi yang masih sangat amatir sekalipun , dan balasannya tidak akan terlalu mengecewakan.


Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Desain Di Komputer Yang Bisa Anda Gunakan"

Post a Comment