Cara Mendaftar Gratis sebagai Developer Apps di Amazon Tutorial dengan Gambar

Post Terbaru |

Ok guys siang ini gua berkesempatan untuk menulis lagi di blog belajaradmob dan kali ini gua mau menulis artikel perihal cara mendaftar sebagai developer apps di amazon .

gua akan menunjukkan tutorial step by step beserta gambar yang mampu anda pribadi praktekan ketika ini juga


Langkah pertama silahkan menuju link ini >>  https://developer.amazon.com/ kemudian klik Register for a free Amazon developer account


Langkah kedua klik register now


Langkah ketiga masukan email anda dan centang bahwa anda ialah new costumer sambil klik sign in using our securuty server



Langkah keempat ialah anda sudah ada di kolom registrasi jadi silahkan masukan data data anda menyerupai yang sudah gua tunjuk dengan icon panah dan create account



Langkah kelima anda akan di hadapkan pada sejumlah kolom yang harus diisi ,saran gua isi saja yang sudah gua tandai kemudian save and continoue


Langkah keenam baca seluruh agrement yang di berikan oleh amazon dan kalo sudah ngerti mampu accept and continue


Langkah ketujuh ialah anda akan disuruh pilih No atau Yes kalo gua sih Yes  aja tapi untuk centang nomor dua mampu di bikin No aja ga duduk perkara kemudian save dan continue lagi



Ok sudah final dan anda mampu memulai untuk mengapload aplikasi andalan anda dan menerima earning



baca artikel selanjutnya disini cara upload aplikasi gratis ke amazon store

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendaftar Gratis sebagai Developer Apps di Amazon Tutorial dengan Gambar"

Post a Comment