Cara Main Game Android di PC

Post Terbaru |
Selamat malam semua ,

Ada salah seorang sobat yang bertanya pada aku cara main game android di PC   , dan aku jawab " ada aneka macam emulator yang mampu di gunakan untuk menjalankan game android di PC ".

apa saja sih itu ?


1. Bluestacks




Anda mampu pribadi mendownloadnya secara gratis di website resminya disini http://www.bluestacks.com/download.html dengan kapasitas sebesar 250 an MB 


2. Droid4x 




aku pernah coba instal droid4x di pc temen aku dan lumayan juga sih sebab pc temen aku terbilang mumpuni untuk menjalankan emulator ini , kalo di notebook mungkin lemot

anda mampu pribadi mendownloadnya di web resminya  http://www.droid4x.com



selebihnya anda mampu cari sendiri emulator lainnya yang mampu digunakan  untuk memainkan game android di PC

aku tidak sempat untuk berbagi tutorial cara penginstalannya jadi anda mampu coba sendiri




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Main Game Android di PC"

Post a Comment