Membuat ScreenShoot Playstore lebih menarik

Post Terbaru |
Halo Selamat Malam Semua ,

Setelah beberapa lama gua terhenti menulis di blog ini maka malam ini gua harus menulis lagi dan membagikan lagi ilmu yang gua ketahui secara gratis kepada kalian semua dan di kesempatan ini gua akan menunjukkan tips bagaimana membuat screenshoot yang akan kita upload ke playstore menjadi lebih menarik .

Bahan-bahan yang perlu di persiapkan :

1. Photoshop  ( silahkan cari di google atau check di grup admob )

2. Screen Shoot yang masih mentah ( silahkan gunakan kemudahan di android untuk membuat screenshoot )

3. File Action ( file ini akan kita gunakan untuk mengeksekusi Screen shoot biar lebih menarik ) unduh disini >> https://www.dropbox.com/s/ptksl49cu6180kx/PSDCovers-IPHONE001.atn_.zip?dl=0


kalau semua materi sudah siap saatnya kita praktek .


1. Buka Photoshop

gua sendiri menggunakan photoshop portable CS3




2 . klik tanda panah merah dimana kita akan memasukan file action



3. Klik Load Action



4. Pilih File Action yang sudah di unduh sebelumnya jangan lupa di extract dulu ( klik load )




5. Masukan juga Screenshoot dari gambar aplikasi yang sudah kita siapkan dan masukan ke photoshop



6 . klik gambar dan klik open




7. Saatnya memainkan File Action dengan mengklik step 1 dan kik play (file akan bekerja sendiri)



8. dan untuk menghilangkan goresan pena covers  centang gambar mata nya



9. Makara ibarat di bawah ini



10. Kemudian geser gambar screen shoot ke area file action



11. klik  dan centang show transform controls


12. Kemudian Geser gambar sampai memenuhi area warna hitam



13 . Klik Apply



14 . Klik Step 2 dan Play  ( biarkan bekerja )



15 . Done



16 . Save




17 .  Dan ini hasilnya




Ok sekian dulu dari gua , nanti akan gua ajarkan cara mengupload apk ke Playstore

stay tune terus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat ScreenShoot Playstore lebih menarik"

Post a Comment