Aplikasi Untuk Edit Foto Di Android

Post Terbaru |
Memiliki ponsel akil menyerupai android memang akan sangat membantu dan memudahkan anda. Tidak hanya untuk urusan pekerjaan , namun juga untuk eksis di sosial media , sebut saja instagram. Ya , instagram memang sudah mampu dikatakan sebagai salah satu cerminan gaya hidup sendiri , maka tidak heran kalau aplikasi edit foto diandroid sering kali dicari.

Untuk menambah acuan anda perihal aplikasi poto editor di android , berikut beberapa yang terbaik yang harus anda miliki.

1.     VSCO
Editor poto pertama ini mampu dibilang sebagai salah satu yang paling sering digunakan , hal ini juga dibuktikan dengan jumlah tagar yang jumlahnya sampai jutaan. Keunggulan utama dari aplikasi VSCO ialah filternya yang selalu berhasil membuat foto anda terlihat lebih menarik daripada aslinya , namun juga masih terlihat natural.
Beberapa tools embel-embel menyerupai exposure , contrast dan lainnya juga akan sangat membantu anda dalam mempercantik poto yang sudah ada sebelumnya. Jika ingin menerima filter yang lebih beragam , maka anda harus membelinya di Playstore , namun tidak perlu khawatir alasannya yakni filter gratis yang disediakan juga sudah sangat apik.

2.     Snapseed
Selain VSCO , aplikasi Snapseed juga menjadi aplikasi yang wajib bagi para instagramer. Adanya tools brush dan beberapa filter epik menjadi alasan mengapa instagramer tidak mampu berjauhan dari aplikasi edit poto ini.
Kabar baiknya , Snapseed mampu anda dapatkan secara gratis di Playsotre. Tampilannya yang cukup sederhana juga membuat siapa saja menjadi sangat mudah untuk memahaminya.

3.     Picsart
Jika anda merupakan orang yang sangat suka menambahkan sticker-sticker lucu , maka aplikasi inilah yang sepertinya paling cocok untuk anda. Selain itu , anda juga sangat mampu menumpahkan kekreatifan anda dalam tools Brush , dimana anda mampu menggambar apa saja.
Seperti VSCO , ada beberapa fitur atau tools yang harus anda bayar saat menggunakan Picsrt , contohnya saja Font-font yang memang memiliki bentuk yang sangat indah dan epik.

4.     Lightroom
Sedangkan aplikasi Lightroom ini mampu dikatakan sebagai salah satu foto editor yang cukup premium , dan tampilannya juga cukup mewah. Meskipun begitu , aplikasi ini tetap mampu anda dapatkan secara gratis. Jika gres menggunakannya sesekali , biasanya anda akan membutuhkan adaptasi terlebih dahulu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Untuk Edit Foto Di Android"

Post a Comment