Inkscape software gratis pembuat graphic game Android

Post Terbaru |
Malam semua ,

Saya Geovani kembali hadir menyapa anda melalui tulisan-tulisan yang mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua dan kali ini aku mau memberitahukan pada anda semua bahwa Inkscape tidak kalah tangguhnya sebagai software pembuat graphic game dan yang pasti gratis 

disini aku akan ajarkan bagaimana menginstalnya terlebih dahulu dan mengenai bagaimana membuat graphic game yang akan kita gunakan sebagai asset ,nanti kita mencar ilmu sama sama .

Untuk memulainya silahkan menuju ke webnya  di https://inkscape.org/en/ dan unduh softwarenya secara gratis , oh ya ada dua plihan yaitu yang 32 bit atau 64 bit maka itu sesuaikan dengan spesifikasi pada laptop anda , yang 64 bit softwarenya cukup besar yaitu 93 Mb  jadi pastikan kuota anda cukup




Karena spek laptop aku 64 bit maka aku pilih 64 bit dari software tersebut



kemudian klik instal




Klik Next




Centang dan Klik Next lagi



di step ini aku pilih typical  saja tapi aku juga tidak melarang anda memilih costum atau complete



Klik Next Lagi




Tunggu Proses Instalasi





Klik Finish



dan ini tampilan Inkscape setelah di jalankan



Demikian Artikel kali ini wacana instalasi inkscape yang ialah software gratis untuk membuat graphic game mobile anda

nantikan artikel selanjutnya


salam


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inkscape software gratis pembuat graphic game Android"

Post a Comment