Aplikasi Untuk Edit Video

Post Terbaru |
Pekerjaan sebagai video creator atau video editor dikala ini memang semakin digandrungi saja , hal ini mampu anda lihat pribadi di YouTube dimana sudah ada aneka macam video creator yang  mengunggah hasil videonya. Untuk menjadi seorang YouTuber atau video creator atau video editor , tentu saja anda membutuhkan aplikasi edit video yang mumpuni.
Semua orang tentu saja memiliki versi sendiri mengenai aplikasi edit video yang paling indah , namun beberapa diantaranya yang paling sering muncul ialah

1.     Adobe Premier Pro

Bagi mereka yang bekerja di bidang ini , aplikasi Adobe Premier Pro tentu bukanlah nama yang asing. Tidak main-main , aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi pilihan bagi mereka yang bekerja di Televisi. Kelengkapan fitur yang ada di dalamnya akan sangat memuaskan anda yang memang menawarkan standar tinggi pada video yang anda buat.
Jika anda masih pemula , melihat tampilan Adobe Premier Pro mungkin akan terasa rumit , namun tetap mampu anda pahami kalau anda rajin berlatih menggunakannya. Menjadi editor video juga bukanlah hal yang mudah bukan?

2.     Sony Vegas Pro

Beralih ke Sony Vegas Pro , aplikasi ini juga siap untuk memuaskan anda yang haus akan kesempurnaan di setiap detail video. Tidak heran kalau banyak pengguna aplikasi ini yang memang sudah berada dikalangan professional , namun bukan berarti anda yang masih amatir tidak mampu menggunakannya.
Pada aplikasi Sony Vegas Pro , anda mampu menumpuk sejumlah video dan mampu pribadi diletakkan pada track yang berbeda. Satu hal yang pasti , kalau memang ingin jago dalam menggunakan Sony Vegas Pro , suda dipastikan bahwa anda haruslah rajin dalam berlatih dan menggunakannya.

3.     Final Cut Pro
Jika anda sudah terbiasa mengedit video menggunakan MacBook , Final Cut Pro tentu saja sudah menjadi hal yang sangat dekat di telinga anda. Ya ,  aplikasi Final Cut Pro memang gres mampu digunakan di MacBook untuk dikala ini.

Kelengkapan akan fiturnya memang membuat setiap Video Editor merasa sangat puas ketika menggunakannya. Oleh sebab itu , tidak heran juga mengapa banyak YouTuber yang menggunakan aplikasi satu ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Untuk Edit Video"

Post a Comment