Tips Bermain Dota Mobile

Post Terbaru |
Dikalangan gamers , Dota memang menjadi salah satu games yang paling bersahabat di telinga. Tidak heran jikalau ada banyak gamers yang rela menghabiskan waktunya sampai berjam-jam di depan monitor saja. Kabar baiknya , kali ini anda tidak hanya mampu memainkan Dota di komputer , namun juga sudah mampu anda mainkan di ponsel karena sudah diluncurkan Dota Mobile.
Tak jauh berbeda dengan Dota yang biasa anda mainkan di komputer , beberapa tips yang harus anda pahami terlebih dahulu ketika memainkan Dota Mobile ialah sebagai berikut.

1.     Pelajari Hero yang Anda Pilih

Pilihan Hero yang ada pada Dota Mobile sangatlah banyak , maka akan sangat sulit jikalau anda mempelajarinya satu persatu. Untuk mempermudah anda , pelajari terlebih dahulu Hero Dota Mobile yang memang akan anda gunakan. Dengan begini , anda akan merasa lebih nyaman ketika memainkan Hero anda di medan tempur.

2.      Internet dan Internet

Bermain Dota memang akan sangat erat kaitannya dengan internet , meskipun kini sudah ada Dota Mobile yang offline. Namun tetap saja akan terasa kurang greget ketika anda tidak memainkannya secara online. Oleh alasannya ialah itu , cari terlebih dahulu koneksi internet yang stabil dan cepat , atau anda hanya akan merasa kesal pada akhirnya.

3.      Mempelajari Peta

Peta memang menjadi salah satu bab yang sangat penting dalam Dota Mobile , tidak terkecuali pada bab sudut-sudutnya. Hal ini akan sangat membantu anda dalam melanjutkan permainan , karena setiap jenis medan perang akan membutuhkan cara bermain dan skill yang berbeda.

4.      Pilih Item yang efektif

Tidak jauh berbeda dengan games bergenre menyerupai ini , pada Dota Mobile juga tersedia banyak item yang mampu anda pilih dan gunakan pada saat-saat tertentu. Namun , anda juga harus mampu menggunakan item seefektif mungkin sehingga tidak terkesan buang-buang saja , karena siapa tahu ada kondisi lain dimana Hero anda lebih membutuhkan item tersebut.

5.      Jangan Lupa Membuat Rencana


Memahami peta akan sangat membantu anda membuat rencana ketika bermain Dota Mobile. Adanya rencana juga akan lebih melancarkan permainan anda , karena anda sudah siap dengan segala kondisi yang ada di peta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bermain Dota Mobile"

Post a Comment