Aplikasi Daily Bible Verse

Post Terbaru |


Daily Bible verse merupakan aplikasi bacaan Alkitab harian yang didesain dengan simple , ringan , dan mudah digunakan. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur notifikasi yang dapat memberitahukan bacaan ayat-ayat Alkitab setiap harinya , sehingga anda tidak perlu takut untuk lupa membaca Alkitab harian , seiring dengan kesibukan sehari-hari. Pengambilan ayat-ayat bacaan Alkitab harian ini didasarkan pada penanggalan kalender liturgi.



Kesibukan sehari-hari seringkali membuat kita lupa untuk mendekatkan diri dengan Tuhan. Aplikasi ini dapat membantu anda untuk mendekatkan diri pada sang pencipta dengan menawarkan update bacaan harian Alkitab setiap harinya.  

Aplikasi ini menawarkan manfaat dalam kehidupan sehari-hari , meliputi :

1.       - Mendapatkan update bacaan Alkitab setiap harinya yang dapat anda baca setiap dikala pada waktu luang.

2.       - Notifikasi update bacaan yang berfungsi sebagai reminder untuk membaca bacaan harian.

3.       - Menambah pengetahuan dan kosakata Bahasa Inggris , alasannya yaitu ayat yang digunakan dalam          aplikasi Daily Bible Verse ini yaitu Bahasa Inggris.

4.      -  Menjadi berkat bagi  sesama dengan membagikan aplikasi ini.



Start your day with reading words from God merupakan motto yang digunakan di dalam aplikasi ini , sebuah motto yang mengajak kita semua untuk dapat membaca bacaan Alkitab harian setiap hari , menerima berkat dan solusi atas permasalahan yang sering kita jumpai dalam hidup melalui pesan-pesan yang disampaikan Allah melalui Injil.



oleh FX Bayu Anggara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Daily Bible Verse"

Post a Comment