Daftar Google Developer Playstore dengan kartu kredit cuma 5 menit

Post Terbaru |

Setelah pengajuan kartu kredit saya di sebuah bank menerima persetujuan dan kemarin kartu kreditnya datang ke rumah ,oh ya untuk mendaftarkan kartu kredit di bank tersebut memang sulit dimana melihat track record dari rekening kita dan berapa endapan dana yang tersedia .

ya saya mengajukan ini tidak hingga satu bulan sudah jadi kartu  kreditnya .

Ok Sesuai judul Artikel di atas saya akan menuliskan langkah-langkah yang sudah saya jalankan dalam pembuatan akun Google Developer untuk aplot aplikasi di Google Playstore.

1. Masuk kesini dulu dan log in dengan akun gmail anda dan kemudian centang yang saya beri bulat merah kemudian klik lanjutkan pembayaran





2.  Kemudian Masukan Nama , masukan Alamat rumah yang sesuai dengan Alamat di Kartu Kredit ,masukan juga arahan pos ,

pada metode pembayaran masukan nomor kartu kredit ,tanggal kadaluarsa dan tiga digit arahan keamanan ( untuk tiga digit arahan keamanan mampu di lihat dibelakang kartu)




3. Klik Setuju dan Lanjutkan



4. Klik Beli dengan $ 25  saja 



5. Pembayaran Anda Selesai klik Lanjutkan Pembayaran 



6. kemudian check email dan lihat bahwa pembayaran sudah masuk


7.ditahap ini kita sudah hampir simpulan tapi masih harus mengisi biodata berupa nama ,alamat email ,situs web ,nomor telp dan klik selesaikan pendaftaran .



8. The last but not least dimana anda mampu memulai untuk mengupload aplikasi yang anda buat dan siap mendulang dollar





ok ini pengalaman saya yang mampu saya bagikan pada anda dan nantikan artikel berikutnya 

salam 


Geo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Google Developer Playstore dengan kartu kredit cuma 5 menit"

Post a Comment