Begini cara Build Scene Unity3d menjadi Aplikasi Android

Post Terbaru |
Setelah di artikel sebelumnya kita sudah berguru wacana Cara memasang Kode Admob pada Unity3d maka kini dikala nya untuk tahap terakhir dari rangkaian membuat Game Flappy bird pada Unity   dimana selanjutnya saya akan menawarkan cara bagaimana build Scene Project yang sudah kita buat di ubah ke Unity3d


btw sebelumnya kau harus sudah menginstal android Sdk sebagai penunjang nya dan di bawah inilangkah langkah yang mampu kau lakukan :

1. buka unity nya setelah terbuka pertama tama anda harus mengubah sedikit editan terlebih dahulu , yaitu dengan cara  pilih EDIT -> PREFERENCES -> EXTERNAL TOOLS -> ANDROID SDK LOCATION lalu pilih  folder kawasan penyimpanan SDK android yang sudah didownload. sebisa mungkin simpan folder android SDKnya di drive data hindari menyimpan di drive system.



2. Setelah selesai menambahkan android sdk terlebih dahulu add SCENE yang akan dimasukan ke dalam project , Penting! disini jangan hingga lupa. setelah selesai lalu klik FILE -> BUILD SETTING -> BUILD.



.3. Beri Nama sesuai yang anda inginkan lalu klik SAVE ibarat pola dibawah




dan kau mampu eksklusif mengetes aplikasi  yang sudah di buat dan jikalau berjalan dengan baik maka siap untuk di sebar ke Googleplay dan dollar akan menunggumu


sumber artikel disini dengan edit seperlunya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini cara Build Scene Unity3d menjadi Aplikasi Android"

Post a Comment