10 hari main admob eksklusif verifikasi PIN

Post Terbaru |
kali ini saya mau mencoba sharing pengalaman seorang pemain admob yang juga member dari Grup berguru admob ,dimana beliau posting sebuah screenshoot yang cukup membuat mata saya terbelalak .

dalam screenshoot di akun facebooknya tersebut yang kemudian saya share ke grup beliau menulis  "Wow Update Proyek ke 2 High CPC High RPM Users USA UK Canada ,umur gres 10 hari sudah verifikasi Alamat "


dan saya mulai mengorek banyak hal daripadanya untuk menerima hasil sebanyak itu ,diantaranya membuat aplikasi aplikasi sederhana namun original  dan menggunakan banyak sekali software dan kunci utama yang beliau lakukan yaitu :

1 . KREATIF

2. BANYAK MELAKUKAN EKSPERIMEN



Gimana sudah kah anda berkreatifitas dan melaksanakan banyak eksperimen dalam membuat aplikasi android  ?



thanks untuk Alfatagaming

btw mungkin anda perlu membantu saya juga menjelaskan step stepnya semoga semakin banyak publisher admob yang berhasil meraup Ribuan dollar dari Admob ..



sumber gambar dari grup

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 hari main admob eksklusif verifikasi PIN"

Post a Comment