Pak Polisi ini bikin Game Android Keren

Post Terbaru |



Peluang untuk membuat aplikasi android kadang datang justru sebab adanya dorongan untuk membantu orang lain dan hal ini membuat AKP Andhika Wiratama yang ialah seorang Polisi muda yang dikala ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah dan dikembangkan bersama dengan Tim menciptakan sebuah game android edukasi .

www.belajaradmob ,com



Ia memahami banyaknya warga yang resah khawatir akan tidak lulus ujian teori SIM. Apalagi kemudahan atau sarana dalam mempelajari bahan ujian teori SIM masih terbatas.

ujian tertulis dan praktik mencari SIM C atau SIM A cukup menjadi momok. Banyak diantara pencari SIM itu deg-degan bahkan tidak lulus ujian dan harus mengulang beberapa kali.

maka di ciptakanlah game yang berjulukan BASETA 

kepanjangan dari Badut Keselamatan Berlalulintas. Baseta sebuah nama dari ikon badut animasi yang berperan sebagai anggota Polri selalu mengajak pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas.
GAME BASETA ciptaan polisi



Sehingga dengan adanya sosok Baseta , Andhika berharap semua pengguna jalan akan dapat selalu ingat untuk tertib berlalu lintas.

"Dalam game petualangan Baseta , setiap pemain memiliki misi mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Setiap soal yang terjawab dengan benar akan menunjukkan poin plus bagi pengguna. Sebaliknya jikalau melaksanakan pelanggaran lalu lintas akan menerima poin minus ," jelas AKP Andhika.

Dengan memainkan game petualangan Baseta , warga dapat mempelajari soal ujian teori untuk memperoleh SIM A maupun SIM C yang berlaku secara nasional. Kartena soal mengacu kepada Korps Lantas Mabes Polri.

Alumni Akpol itu berharap warga yang akan menghadapi uji teori SIM dapat mengerjakan dengan baik. Karena game ini masih anyar , Andhika berharap bila ada pengguna Android menemukan eror atau kesalahan , semoga segera melapor ke dirinya dan berusaha secepatnya diperbaiki dan disempurnakan

yang mau nyoba game ini mampu eksklusif kesini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.petualangan.baseta

sumber : tribunjateng


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pak Polisi ini bikin Game Android Keren"

Post a Comment