stackoverflow situs rekomendasi para pembuat aplikasi android

Post Terbaru |

Malu bertanya sesat di jalan agaknya sudah menjadi suatu peribahasa yang tak lepas dari acara para publisher admob apalagi mereka yang mulai menggunakan banyak sekali software untuk membangun banyak sekali aplikasi  namun pusing dengan banyaknya error yang terjadi .

hari ini gua membuka eclipse dan ternyata ada error kira kira ibarat dibawah ini :



ya di gambar diatas tertulis Java was started but returned exit code =- 1  dan seterusnya bla bla bla di bawahnya 

ya dari pada pusing pribadi googling aja  dan gua tulis di search engine kata kata Java was started but returned exit code = 1 dan hasil pencariannya kebanyakan merujuk sebuah situs yang berjulukan stackoverflow.com  




trus gua klik deh result paling atas tapi jikalau di lihat semuanya merujuk situs yang sama dalam satu halaman pertama pencarian dan kemudian gua mulai membaca baca alasannya ada banyak banget balasan yang masuk dan gua tertarik dengan satu balasan simple dimana hanya menghapus satu bab karakter dalam file ini




kemudian gua segera menuju acara eclipse gua berada dan mengklik file di bawah ini :



dan setelah gua klik kemudian gua hapus kata kata dibawah ini :
-vmargs
-Dosgi.requiredJavaVersion=1.6

dan gua save



jadinya eclipse gua mampu kembali di jalankan 




jadi jangan ragu untuk menggunakan situs stackoverflow.com dalam menangani trouble shooting dari eclipse anda alasannya situs ini begitu terpercaya dan kawasan berkumpulnya para developer khususnya eclipse dan pemogram java.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "stackoverflow situs rekomendasi para pembuat aplikasi android"

Post a Comment