Alexa Blog Belajaradmob mampu tembus 5355

Post Terbaru |



Terima kasih buat temen-temen yang sudah setia dengan blog belajaradmob ini dan alasannya yaitu kalianlah blog ini semakin cantik peringkatnya di situs alexa dan hari ini gue check  sudah berada di posisi 5355 yang artinya semakin lama peringkatnya semakin cantik .

kalo tidak percaya dengan SS yang gue berikan silahkan check pribadi di web alexa dan masukan kata www.belajaradmob.com

Seperti kita tau Situs alexa sendiri yaitu sebuah situs pemeringkatan yang punya reputasi cantik di dunia dan banyak web web di dunia yang mendasarkan seberapa populer sebuah situs maka akan merujuk pada Alexa .

Banyak yang bertanya pada gue gimana sih Alexanya mampu begitu ramping ?

gue melaksanakan semuanya secara natural saja dan ga ada yang di buat-buat dan bahkan backlink pun hanya sedikit sekali alasannya yaitu pencari blog belajaradmob paling banyak berasal dari search engine google , ya mungkin kata kunci yang gue pakai lumayan banyak di cari dan google selalu mengarahkannya ke blog saya.

artikel yang ada di sini 90 persennya yaitu tutorial dan biasanya memang tertarget dan kemudian ada wadah grup facebook yang kemudian berubah menjadi 3K lebih member yang ingin berguru aplikasi android dan admob.


dalam sejarah gue ngeblog mungkin gres kali ini gue mencicipi traffic yang cantik dengan di tunjang niche yang memadai .

oh ya nantikan artikel artikel perihal admob dan aplikasi android lainnya yang pasti akan lebih nendang dan mampu pribadi di praktekan .

jadi jangan pernah kemana mana ..



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alexa Blog Belajaradmob mampu tembus 5355"

Post a Comment