Membuat Game Android tanpa coding dengan Admob

Post Terbaru |
Selamat Malam Semua ,dimalam ahad ini saya akan menyebarkan tutorial membuat Game Android Tanpa Coding iya tanpa coding saya tidak sedang bercanda dan tidak pula harus  menggunakan Source Code yang sulit .



oke silahkan mengunjungi web ini http://www.appsgeyser.com kalau belum punya akun silahkan daftar dulu .

Langkah Pertama : Klik Gamemaker



Langkah Kedua :pilih game apa yang ingin kau buat ,kalau saya pilih butterflies



Langkah Ketiga : kau di minta mengganti semua gambar dari mulai background hingga objectnya tapi bila kau malas ya ga perlu kau ganti ,nanti akan ada tampilan default



Langkah Keempat : Masukan Nama Apps yang kau inginkan



Langkah Ke lima : Masukan Deskripsi dari game ,apapun itu



Langkah Ke enam :Silahkan memilih icon mau sesuai default atau ingin membuat sendiri dan kalau mau buat mampu bikin sendiri dengan ukuran 120 x 120 file jenis png




Langkah Ke Tujuh : Create Apps



Langkah Ke delapan : Apps Game sudah jadi




lalu Apakah Aplikasi Game yang sudah di buat mampu di pasang Admob ?

Pernyataan yang mengagumkan sekali , tentu saja mampu namun ada tapinya dimana Aplikasi kau harus sudah menerima unduh sebanyak 100 dan instal rasio lebih dari 3





Demikian Tutorial yang mampu saya buat untuk anda semua ,jika ada pertanyaan silahkan pada kolom komentar atau bila ingin bergabung di grup mampu menuju link yang sudah saya buat


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Game Android tanpa coding dengan Admob"

Post a Comment