Cara membuat Game Flappy Bird dengan Unity3d Part VI

Post Terbaru |

Di artikel PART VI ini kita akan memasang Skor atau nilai jikalau si Kapal hijau berhasil melewati penghalang tebing , caranya cukup mudah yaitu hanya mengapdate script Generate dengan Script di bawah ini :
using UnityEngine;

public class Generate : MonoBehaviour
{
 public GameObject rocks;
 int score = 0;

 // Use this for initialization
 void Start()
 {
  InvokeRepeating("CreateObstacle" , 1f , 1.5f);
 }

 // Update is called once per frame
 void OnGUI ()
 {
  GUI.color = Color.black;
  GUILayout.Label(" Score: " + score.ToString());
 }

 void CreateObstacle()
 {
  Instantiate(rocks);
  score++;
 }

}



Caranya yakni dengan mengklik Script Generate di bawah ini kemudian setelah keluar tampilan Monodevelop pribadi saja di copaskan saja dan SAVE



Dan anda coba klik Play maka Skor akan segera muncul  ( lihat gambar di bawah ini )



untuk selanjutnya Game ini mampu pribadi kita save scene  dan artikel selanjutnya yakni artikel PART VII yang akan membahas caranya memasukan Admob pada Unity3d


nantikan 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat Game Flappy Bird dengan Unity3d Part VI"

Post a Comment