Cara membeli Source Code di Codecanyon ( Part II )

Post Terbaru |


halo semua saya balik lagi nih untuk melanjutkan Artikel yang ini Cara membeli Source Code Part I
sebelumnya di Part I saya sudah menjelaskan bagaimana mendaftarkan akun di codecanyon dimana nanti kita akan membeli source code .

kenapa sih harus beli source code ?  ya alasannya ialah dengan membeli source code kita tidak perlu capek capek lagi untuk coding ,jadi terima beres aja tinggal ikuti aba-aba dari penjualnya untuk kemudian kita eksekusi dengan Eclipse atau Android Studio sekalian di sisipkan kode admob dan kemudian mampu eksklusif kita submit di Google play deh sambil nunggu dollar masuk kantong kita .

ok di Part II ini saya akan memberitahukan bagaimana cara melaksanakan pembayaran dari source code yang kita beli di codecanyon ,ternyata untuk melaksanakan pembayaran kita harus mempunyai deposit di codecanyon.

bagaimana caranya ? ikuti langkah langkah berikut ini :

1.klik make a deposit menyerupai pola pada gambar





2. temen temen mampu memilih deposit dari $ 20 hingga $ 100 dan alasannya ialah saya lagi banyak dollar maka saya mau deposit $ 100  hahaha , oh ya alasannya ialah saya pakai paypal maka saya pilih paypal dan klik make deposit



3.kemudian temen temen akan di arahkan untuk log in di akun paypal dan klik login




4. langkah terakhir klik pay now dan deposit anda sudah di tambahkan di envato sehingga anda mampu segera membeli Source code yang anda inginan





ok demikianah cara melaksanakan deposit di codecanyon atau envato dan saya harap sobat teman sudah mempunyai paypal yang sudah verified ,karena untuk  verified paypal lumayan sulit tapi jikalau sobat teman butuh cara membuat paypal yang verified saya punya ebooknya dalam bentuk aplikasi yang mampu sobat teman baca dan pelajari .


nantikan Part III dimana akan kita pelajari bagaimana mencari Source Code yang baik dan benar di codecanyon .


good luck

Part III disini  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membeli Source Code di Codecanyon ( Part II )"

Post a Comment