Cara membeli Source Code di Codecanyon ( Part I )

Post Terbaru |


Halo para pemburu dollar admob ,

hari ini sabtu tanggal 5 september saya punya kesempatan untuk menulis lagi ,sebenernya saya sedang kesulitan dimana modem saya sudah agak rusak dan sering mati setiap beberapa menit dan ini sangat mengganggu acara blogging saya . maunya sih beli modem gres tapi belum kesampaian hehehe 

semenjak seorang publisher admob di beritakan luas di media massa ,cetak maupun online ,hal tersebut amat sangat berimbas pada blog ini dimana page viewnya melonjak ke titik dimana saya tidak pikirkan sebelumnya karena biasanya hanya 300 pengunjung perhari dan paling tinggi ya 500 tapi beberapa hari ini pengunjung blog belajaradmob menembus hingga 1200 pengunjung per harinya ,saya senang sekaligus khawatir , ya khawatir alasannya yaitu artikel saya masih sedikit sekali hehehe.

ok kali ini saya ingin menulis wacana bagaimana membeli source code dari codecanyon , karena dengan membeli source code sahabat teman tidak perlu repot membuat aplikasi android yang rumit itu apalagi bagi anda yang ngga ngerti apa apa wacana pemprograman tapi ingin juga memcicipi gurihnya dollar dari admob 


1.Terlebih dahulu temen-temen harus mendaftar dan dapat masuk di codecanyon.net dan create an envato account 


2. selanjutnya temen-temen mampu mengisi nama depan ,nama belakang dan email aktif kemudian set up an envato account



3. Kemudian temen-temen di minta memasukan username dan password ,oh ya buat username yang mudah di ingat dan password yang gampang di ingat namun sulit di retas mampu dengan kombinasi aksara dan angka maupun simbol kemudian klik create your envato account



4 Akun sudah setengah jadi dan temen-temen di minta untuk konfirmasi melalui email




5. buka alamat email yang sudah temen temen daftarkan di codecanyon



6. buka link email dari envato




7. pilih negara dan centang menyerupai pada gambar dan klik all good i go



ok  akun codecanyon temen-temen sudah jadi dan selanjutnya temen temen mampu mulai membeli source code yang ingin di beli ,trus gimana cara memilih source code yang benar dan bagaimana cara pembayarannya  ?

bersambung  di Part II disini 


Part III di sini 




Terimakasih sudah membaca  nantikan artikel berikut nya 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membeli Source Code di Codecanyon ( Part I )"

Post a Comment